About

Assalamu’alaikum

“kita terlahir dengan potensi yang sama yang di berikan Allah kepada yang namanya manusia, dari zaman para nabi dan rasul  sampai sekarang fitrah manusia yaitu adalah sama yaitu harus tidak musrik”

” Dan apakah manusia memperhatikan bahwa kami menciptakannya dari setitik air (mani) , maka tiba-tiba dia menjadi penantang yang nyata: (Qs : yaasin :77 )

beberapa saat aku berjalan aku melihat berapa orang yang menyerahkan dirinya kepada selain Alloh ada yang menyerahkan dirinya demi keselamatan(katanya) ada yang demi sesuap sogokan (katanya) ada yang demi ketenangan (katanya) adayang demi kedudukan (katanya).
katanya yang menjamin mereka dapat memberi keamanan, keselamatan, kesejahteraan, kedudukan, bahkan kehidupan baru. siapakah itu ????
adakah yang lebih baik daripada Alloh Subahana Wa TaAllah dalam hal menjamin ?????
tidak tertipukah bila menyerahkan diri kepada Selain Allah?????
tidak cukupkah bukti yang telah di berikan oleh Allah ????
bagiku : barang siapa yang berharap selain daripada Allah maka akan Allah Patahkan harapanya dan dicampakan dia ke dalam jurang kesengsaraan(kesesatan)
kepada yang bepagi pagi bersamaku malam malam berencana meruntuhkan kami KEPADA SIAPA kalian berharap dan menyerahkan dirimu???? semoga mendapat petunjuk sesungguhnya Alloh Maha Penerima Taubat ……!

Tinggalkan komentar